Viacom dituntut oleh Konami

Terkenal perusahaan game asal Jepang, Konami Corp., Filed gugatan terhadap anak perusahaan Viacom Inc., Harmonix Studio, terkait dengan pelanggaran paten.

Menurut Pokersbobet.com, game studio Harmonix keluaran terbaru, yaitu Rock Band, telah menggunakan temuan teknologi Konami, yang dipatenkan pada tahun 2002 dan 2003. Paten terkait dengan sistem game dengan pola simulasi alat musik dan musik-ritme permainan pencocokan ` `.

Konami, pencetus permainan Karaoke Revolusi dan Metal Gear Solid, menuntut kompensasi bahan untuk Viacom dan Harmonix dan meminta pengadilan untuk menghentikan peredaran game Rock Band, karena mereka menggunakan teknologi eksklusif Konami. Bukan apa-apa, Konami tahun ini pihaknya berencana untuk mengusir permainan musik sendiri, namanya Batu Revolution. Bisa kehilangan dong, di mana penggunaan teknologi telah dimiliki oleh mereka lagi.

Rock Band adalah permainan musik dimana pemain bisa gaya seperti bintang rock idola memakai setiap alat musik, seperti gitar, bass, dan drum. Sampai saat ini belum ada tanggapan dari komentar Viacom pada klaim tersebut, karena mereka mengaku tidak menerima tuntutan.

Leave a comment