Defense Grid melawan Alien yang menginvasi bumi

Defense Grid 2 sekuel Pertahanan Grid: The Awakening akan memperkenalkan fitur multiplayer. Game ini datang perdana pada Windows PC dan kemudian pada Xbox Live Arcade. Sekuel ini akan dirilis secara bersamaan pada PC dan konsol tahun ini. Mode multiplayer akan mencakup dua pemain.

Dalam Pertahanan Grid 2 pemain akan melawan alien yang ingin menginvasi bumi dan mencegah mereka dari menyerang kekuatan inti dari para pemain. Tersembunyi Jalur telah merancang co-op di Defense Grid 2 menjadi lebih luas, pemain dapat menyesuaikan tingkat kesulitan dalam bermain. Menurut Michael Meischeid, eksekutif produser publisher 505 Games, tingkat kesulitan akan meningkat ketika pemain bermain dengan dua pemain dibanding saat daftar poker uang asli bermain sendirian.

Item yang paling berharga memblokir menara, yang memiliki dua fungsi: untuk menyediakan platform yang lebih tinggi sehingga pemain dapat menempatkan serangan menara dengan sudut yang lebih baik dan menutup jalur sehingga alien akan bergerak ke arah pemain yang diinginkan. Tower Temporal akan membuat gerakan musuh menjadi lambat, menara laser akan memberikan kerusakan yang terus menguras musuh HP.

Defense Grid 2 akan dirilis musim gugur ini untuk Linux, Mac, PlayStation 4, Xbox One dan Windows PC. Versi Windows PC akan tersedia di Steam dan akan mencakup pembuat peta sehingga pemain dapat membuat peta mereka sendiri dan mendistribusikannya melalui Steamworks.

Leave a comment