Akhir dari trilogi diablo

Di mana-mana trilogi akan berakhir di seri ketiga, serta Diablo III adalah serangkaian alur cerita sampul yang terbangun rapi trilogi dari dua pendahulunya Diablo seri. Hal ini dikemukakan oleh Jay Wilson, desainer kepala, yang mengungkapkan bahwa alur cerita dalam seri Diablo akan mengkerucut terakhir di seri daftar texas holdem poker kali ini.

“Kami juga mencoba untuk datang lagi beberapa karakter dari dua seri sebelumnya, Diablo I dan Diablo II,” kata Wilson, menambahkan, “Meskipun kita tahu Diablo II lebih unggul untuk kami, tetapi seri Diablo tidak akan lepas dari Diablo I, di mana semuanya dimulai. Jadi, akan Diablo III akan tersangkut beberapa karakter Diablo I, bahkan lebih dari Diablo II, serta karakter baru lainnya. ”

Tapi sebelum menutup wawancara, Wilson mengeluarkan pernyataan yang sangat menarik. “Diablo III trilogi adalah akhir cerita … tapi jangan khawatir ini bukan akhir dari Diablo,” kata Wilson “Diablo Dunia tidak akan berakhir hanya karena alur cerita yang berakhir di sini. Kami tidak hanya mempersiapkan Diablo III … kita melihat jauh ke depan. ”

Cukup jelas jika Blizzard tidak ingin salah satu waralaba populer nya seperti Diablo putus begitu saja, apa proyek berikutnya yang bisa menjadi kebenaran kapan saja tuan terungkap.

Leave a comment