Game Terbaru Batman

Satu pertanyaan besar pasti muncul untuk semua orang yang telah menyaksikan film Batman: The Dark Knight, khususnya gamers, mengapa tidak ada poker sbo lain di perusahaan industri game semakin canggih dan serbaguna canggih seperti sekarang tidak ada yang mau membuat game dari seri film terbaru tokoh Pahlawan komik legendaris dari Gotham City.

Memang, banyak laporan terbaru menyebutkan perusahaan yang akan memproduksi game The Dark Knight, maka sumber-sumber lain mengklaim bahwa perusahaan lain yang bertanggung jawab untuk pembuatannya. Di antara perusahaan-perusahaan ini, serta beberapa pengembang game atau penerbit yang nama global yang cukup, seperti Electronic Arts, Pandemic (Mercenaries 2), dan Eidos Interactive. Tampaknya kemungkinan besar menjadi kenyataan adalah Eidos, yang sebenarnya adalah salah satu pemegang lisensi sampingan kemitraan dengan Warner Bros.

Menurut berita, Eidos akan merekrut pengembang pihak Rocksteady Studios adalah game terbaru berjudul Batman: Arkham Asylum, konsep permainan lebih seri komik yang warna gelap sangat kental dalam permainan. Judul ini sengaja diambil Arkham Asylum, karena nama tempat di Gotham City yang konon paling suram dan gelap. Kemudian salah satu penulis naskah dalam game adalah Paul Dini, seorang komikus veteran yang telah bekerja pada Batman: The Animated Series dan pencipta karakter Harley Quinn.

Sekilas awal cerita permainan bercerita tentang melarikan diri dari Joker, musuh nomor satu Batman, sementara penghapusan penjara, tapi kemudian kembali Batman harus berurusan dengan segerombolan pria Joker sebelum mencoba untuk mengejar dan menangkap Joker. Rencananya versi Batman permainan Anda dapat bermain untuk PC, Xbox 360, dan PS3.

Leave a comment