Ajang Olimpiade Bagi SeaLover

Untuk lebih merangsang SeaLover yang kebetulan sangat senang olahraga dan mengikuti perkembangan terbaru dari Olimpiade 2008 di Beijing, SEAL online Indonesia akan memberikan suasana Olimpiade ke dalam permainan. Selama tanggal 07-21 Agustus 2008, kota Elim dan Lime akan kedatangan tamu khusus dari pokersbobet, Olimpiade Wawa.

Karakter NPC ini akan memberikan hadiah kostum langka dan menarik versi Olimpiade Anda hanya bisa melalui acara ini. SeaLover harus membantu Olympic Wawa mengumpulkan item dari Bale-bale Shiltz di dunia, dalam bentuk Olympic Coin. Olympic Coin Kumpulkan 150 buah dan berbicara kembali ke Olimpiade 150 Wawa untuk bertukar koin yang Anda bisa menjadi Olympic Pouch. 3 buah Olympic Pouch, Anda bisa mendapatkan versi Olimpiade 1 buah kostum SEAL, baik itu kostum atau Sneaker, menyukai SeaLover.

Selain itu, NPC Merchant Streets di Shiltz akan menjual barang-barang khusus untuk memancing, Food Emas Olym-ikan untuk 1.200 Cegel, bahwa jika Anda menggunakan saat memancing bisa mungkin untuk mendapatkan barang-barang unik khas Olimpiade, misalnya, Medali Perunggu, Perak Medal, Medali Emas, dan Laurel Wreath.

Harap diingat item di atas hanya akan berlaku selama acara ini berlangsung, setelah menyelesaikan item seperti Olympic Coin, Makanan Olym-ikan, dan Olympic Pouch dihapus. Sementara NPC Pedagang jalan tidak akan lagi menjual Emas Olym-ikan Food.

Leave a comment