Game yang akan rilis bulan depan

Telah ada hasil yang jelas, judul game terbaru dari seri Doom sering disebut sebagai Doom 4 sinematik Trailer diresmikan di E3 2014 acara. Tentu saja, ini menjadi kejutan bagi semua gamer di samping untuk diselipkan Doom akses Beta termasuk dalam pre-order Wolfenstein: Orde Baru beberapa bulan yang lalu.

Melalui Trailer sinematik dirilis, tidak ada detail yang menjelaskan judul dari permainan ini adalah resmi menjadi Doom 4. Hanya nama Doom ditampilkan dan dapat masih dirahasiakan oleh pengembang baru akan mengungkapkan rincian tentang event QuakeCon tahun ini. Namun, satu hal yang menarik untuk dicatat adalah kisah Doom seri asli di mana para ilmuwan melakukan percobaan dengan teleport teknologi secara tidak sengaja terhubung ke Daftar Poker.

Sementara penampakan di sebuah trailer sinematik ini benar-benar berbeda baik dari lingkungan atau rakasa utama. Mungkinkah kehadiran Doom baru ini akan berbeda? Karena jika kita menganggap sejarah orang-orang yang bergerak di belakang pengembangan dari seri Doom sampai sekarang dipegang oleh orang yang berbeda.

Tampaknya menjadi menarik untuk melacak Doom terbaru. Setidaknya, rasa ingin tahu para gamer akan tertinggal sampai QuakeCon 2014 acara ini diadakan, tepatnya pada tanggal 17 Juli 2014.
Nintendo merilis ringkasan video untuk Code Name STEAM. Code Name STEAM adalah permainan yang akan tersedia untuk 3DS turn-based game strategi dengan unsur-unsur tindakan Intelligent Systems. Pemain akan memainkan unit S.T.E.A.M. pasukan elit yang dibentuk oleh Presiden Abraham Lincoln untuk melindungi dunia dari invasi asing.

Visual game ini menggabungkan steampunk dan komik. Nintendo menjelaskan game ini sebagai game-dunia yang mencakup petualangan. Karakter dalam Kode Nama: S.T.E.A.M. akan berjalan di uap dan baru saja digunakan hanya serangan terbatas.

Karakter ini terinspirasi oleh komik Amerika mengatakan pengembang. Beberapa musuh asing akan mencakup makhluk bermata tiga bernama “Devastater” terinspirasi oleh HP Lovecraft. Musuh lain yang disebut “Prowler” digambarkan sebagai musuh yang cerdas dan bekerja dalam kelompok untuk mengalahkan pemain.

Leave a comment