Megaxus akan memboyong Lineage

Setelah sukses permainan Ayodance, kali ini Megaxus penerbit berencana untuk membawa game Lineage II. The game yang dikembangkan oleh NCsoft, sebuah perusahaan developer game Korea yang juga telah melahirkan Guild Wars dan Tabula Rasa. Pada tanggal 9 Mei 2008, para pihak mengadakan peluncuran pers Megaxus konferensi dari game online di Mall Kelapa Gading 3. Acara ini juga dihadiri oleh Mr Park Sungjun, wakil presiden divisi bisnis internasional dari NCSoft dan beberapa perwakilan lainnya dari http://pokersbobet.com.

Konferensi pers terhubung langsung dengan pameran game Lineage II selama tiga hari yang berakhir pada 11 Mei 2008 di Mal Kelapa Gading 3. Pengunjung umum dapat langsung melihat dan bahkan mencoba untuk bermain Lineage II saja. Megaxus bahkan memberikan kesempatan bagi gamer untuk mendaftar sebagai penguji beta dari game ini dekat, meskipun masa close beta itu sendiri belum ditentukan. Untuk jenis metode pembayaran akan diterapkan dalam game ini, cara Megaxus tidak yakin apa yang akan mereka pilih.

Selain itu, juga diadakan kompetisi game Ayodance yang diikuti peserta dari seluruh Indonesia. Pada hari terakhir acara, babak final kompetisi akan diadakan pada presentasi hadiah Ayodance sama untuk para pemenang.

Leave a comment